Bupati Sambas Hadiri Pelantikan Pengurus KADIN Sambas, dan Terima Bantuan Sejumlah Tabung Oksigen

Jumat, 5 November 2021

Sambas, BorneOneTV.com- Bupati Kabupaten Sambas, H.Satono menghadiri Pelantikan Susunan Pengurus Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Sambas Periode 2020- 2025, Aula Utama Kantor Bupati Sambas, Jumat, (5/11/2021).

Pelantikan dan pengukuhan tersebut, dihadiri langsung Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi, Forkopimda, OPD, Ketua Umum Kadin Provinsi Kalimantan Barat, Joni Isnaini, KADIN Kota Pontianak , Singkawang, Sejumlah Pengusaha, Ormas, LSM yang ada di Kabupaten Sambas.

Dalam Acara Pelantikan Pengurus KADIN Kabupaten Sambas, KADIN Provinsi Kalbar Menyerahkan bantuan 20 tabung oksigen beserta isinya dan 20 Flow Meter Kepada pemerintah Kabupaten Sambas, yang diterima langsung Oleh Bupati Kabupaten Sambas.

Bupati Kabupaten Sambas, H. Satono Dalam sambutan nya, Kamar Dagang dan Industri (KADIN) merupakan wadah bagi para pengusaha, suatu organisasi yang bertujuan membina dan mengembangkan kegiatan, kepentingan usaha di bidang koperasi dan usaha swasta sebagai pelaku ekonomi nasional

Bagaimana mengembalikan kejayaan Sambas terutama sektor ekonomi kerakyatan yang unggul di Kalbar.

Saya berharap kepada  KADIN Sambas, kedepannya tidak hanya bergerak di sektor konstruksi,  masih sektor- sektor usaha lain yang perlu menjadi perhatian kita bersama.

Saya kemarin menulis di media Nasional,  ada tiga potensi yang luar biasa besar di Sambas ini yang belum terkelola secara baik, pertama potensi sektor pertanian, perkebunan, termasuk sawit didalamnya, maupun perikanan. Telah terbentuk nya KADIN kabupaten Sambas,  Bagaimana bisa berkolaborasi, berkontribusi, membantu pemerintah daerah, membantu Masyarakat Kabupaten Sambas, bagaimana membantu Pemulihan ekonomi Pada Saat ini, Ungkap Satono.

(Dedi Anggara)