Pelantikan Pengurus KADIN  Sambas, H. Guntur: Akan Membangun dan Meningkatkan Perekonomian Kabupaten Sambas

Jumat, 5 November 2021

Sambas, BorneOneTV- com- Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Sambas, H. Guntur Resmi dilantik kepengurusannya oleh Ketua KADIN Provinsi Kalimantan Barat, di Aula Utama Kantor Bupati Sambas, Jumat, (5/ 11/ 2021).

Acara tersebut dihadiri Bupati Kabupaten Sambas, H. Satono, Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi, Forkopimda,  sejumlah OPD, Pengusaha Kabupaten Sambas, Ketua KADIN Provinsi Kalbar, Singkawang, Pontianak, LSM, Maupun Ormas yang ada di kabupaten Sambas.

Ketua KADIN Kabupaten Sambas, H. Guntur dalam sambutannya mengungkapkan, Tujuan dibentuk dan Dikukuhkan nya KADIN di kabupaten Sambas, sebagai Wadah Pengusaha yang ada di kabupaten Sambas, agar semakin aktif, sebagai mitra pemerintah Kabupaten Sambas, serta Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat umumnya, kemitraan dalam dimensi ekonomi akan diwujudkan dengan sejumlah program kerja, yang kegiatannya berorientasi membangun, memeratakan perekonomian.

Ditempat yang sama Ketua KADIN Provinsi Kalimantan, Joni Isnaini, menyampaikan, KADIN sebagai Rumah kita bersama, siap Pulihkan kesehatan maupun ekonomi bersama seluruh Masyarakat. KADIN merupakan mitra strategis Pemerintah, kita akan berkomitmen, bahu membahu bersama pemerintah, berjuang tanpa kenal lelah, mengeluarkan semua kemampuan yang dimiliki untuk membangun bangsa ini, tampil sebagai pemenang dalam menghadapi krisis sekarang ini.

Saya berharap kepada seluruh pengurus Kadin Kabupaten Sambas yang baru selesai dilantik, agar berjuang digaris terdepan, membantu pemerintah untuk membangun Kabupaten Sambas.

Sambas berbatasan langsung dengan Negara Malaysia, serta mempunyai sejumlah Potensi, seperti sertor pertanian, perkebunan, perikanan, maupun Pariwisata, yang nantinya bisa dikembangkan, untuk pembangunan, maupun kemajuan kabupaten Sambas.Tutup nya.

( Dedi Anggara).