Lanud Supadio Peduli Banjir Kalbar

Kamis, 18 November 2021

Kubu Raya, BorneOneTV.Com-Danlanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak mengapresiasi acara “Pelepasan Tim Peduli Bencana Lanud Supadio di VIP Room Lanud Supadio, Kamis, (18/11).

Acara dihadiri oleh Danwing 7 Lanud Supadio Kolonel Pnb Sidik Setiyono, S.E., para pejabat Kadis dan Dansat jajaran Lanud Supadio, acara dihadiri juga oleh para Pengurus PIA AG. Cab.19/D.1 Lanud Supadio dan Danmenwa Mahapura Kalbar Shidik Enny Lestari, S.Pd.

Rangkaian Kegiatan diawali acara simbolis penyerahan bantuan dari Danlanud Supadio kepada Danmenwa Mahapura Kalbar, dilanjutkan acara penyerahan simbolis bantuan dari Pengurus PIA AG. Cab.19/D.1 Lanud Supadio kepada Ketua Tim Peduli Bencana Lanud Supadio, dilanjutkan acara pelepasan “Tim Peduli Bencana Lanud Supadio” oleh Danlanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak.

Danlanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak menuturkan, bahwa “Misi Peduli Bencana ini ditujukan untuk meringankan beban yang dialami oleh Saudara-saudara kita para korban terdampak banjir, dan saat ini sangat membutuhkan bantuan dari semua pihak.

“Kami berangkatkan belasan personel Lanud Supadio dan Menwa Mahapura Kalbar yang tergabung dalam “Tim Peduli Bencana Lanud Supadio”, dengan menggunakan dua armada truck dan menyertakan bantuan berupa sembako, air mineral, pakaian layak pakai, dan obat-obatan, serta pelengkapan lainnya yang sangat diperlukan bagi korban terdampak banjir Kabupaten Sintang Provinsi Kalimantan Barat”, tutur Danlanud Supadio. (L4Y).