Touring Akbar BOI chapter Pontianak

Sabtu, 20 November 2021

Pontianak, BorneOneTV.com – Komunitas motor benelli owner Indonesia chapter Pontianak atau yang biasa disingkat BOI, melakukan touring akbar ke kabupaten Landak pada sabtu 20 november 2021.

Adapun agenda dalam touring akbar kali ini adalah untuk mengedukasi keselamatan berkendara serta melakukan kunjungan bakti sosial ke panti asuhan dan berwisata ke air tejun yang ada di kabupaten landak.

Sebelum melakukan perjalaan ke landak, … anggota BOI  melakukan briefing di dealer benelli yang beralamat di jalan gusti sulung lelanang kota pontianak.

Dalam briefing, para anggota BOI dibagi kedalam beberapa kelompok dan masing-masing kelompok memiliki ketua yang tujuannya untuk mengatur kecepatan kelompok dengan pertimbangan keselamatan bersama.

Selain itu didalam briefing para peserta touring juga mengecek kembali kondisi kendaraan dan barang bawaan yang akan dibawa menggunakan mobil.

Ketua panitia mengingatkan kepada para peserta untuk tetap mengutakanan keselamatan dalam berkendara dan selalu mengikuti arahan yang diberikan.

Perjalananpun dimulai sekitar pukul 08.00 wib dengan terlebih dahulu mengisi bahan bakar minyak di SPBU Coco yang berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Pontianak.

Kedatangan para peserta touring dengan 34 unit motor banelli di SPBU tersebut disambut baik oleh pihak pertamina selaku sponsorship kegiatan ini.

Setelah mengisi bahan bakar minyak, para peserta dilepas secara simbolis oleh pihak pertamina untuk kembali melanjutkan perjalanan touring akbar ke kabupaten landak.

Selain pertamina terdapat sponsorship lainya seperti PT Samudra dan ATPM.

(Tim)