Camat Sintang Ungkapkan Kota Sintang Ibaratkan Jakarta Dapat Kiriman Banjir Dari Bogor, Sintang Dapat Kiriman Dua Bogor Yakni Sungai Kapuas Dan Melawi.

Sintang, Borneonetv.com-Kecamatan Sintang terus aktif dalam memonitoring kondisi banjir di setiap kelurahan dan desa yang ada di Kecamatan Sintang Kabupaten Sintang.

Siti Muskrikah selaku Camat Sintang pada selasa siang kembali kunjungi warga serta serahkan bantuan sembako dan peralatan lainnya seperti kasur, bantal dan obat-obatan. Kelurahan Mengkurai merupakan daerah pesisir pantai yang terdampak banjir di mana sampai sekarang masih ada sekitar sepuluh KK yang masih mengungsi dan bertahan di tenda yang beratap dan berdindingkan terpal, blusukan yang di lakukan Camat Sintang ke warga di pengungsian Kelurahan Mengkurai di dampingi oleh Lurah serta ketua RT 11 Kelurahan Mengkurai.

Bacaan Lainnya

Camat Sintang juga mengungkapkan banjir yang melanda kota Sintang akibat kiriman dari dua sungai besar yakni sungai Melawi dan sungai Kapuas kalau dari perhuluan cepat surutnya namun airnya tumpah ke Sintang, ibarat Jakarta di kirim air dari Bogor kami dapat kiriman dua Bogor yakni bogornya sungai Kapuas dan bogornya sungai Melawi. (Rio)