Danlanud Supadio Ikuti Perayaan HU T Ke 65  PIA  Ardhya Garini Secara virtual

Kamis, 25 November 2021

Kubu Raya, BorneOneTV.Com- Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak beserta Pejabat dan Pengurus PIA AG. Cab.19/D.1 Lanud Supadio mengikuti Acara Perayaan HU T Ke 65  PIA  Ardhya Garini secara virtual, Kamis, (25/11/).

Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny Inong Fadjar Prasetyo mengatakan pada moment yang berbahagia dan penuh syukur ini, selaku ketua umum PIA Ardhya Garini, saya mengucapkan ” Selamat Ulang Tahun” kepada seluruh anggota PIA Ardhya Garini di mana pun Ibu- ibu berada.

“Semoga di momen yang spesial ini, ibu-ibu sekalian senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan dan kekuatan dalam mendampingi suami serta dalam melanjutkan pengabdian menyejahterakan seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara, melalui organisasi yang kita cintai bersama,  ucap Ny Inong Fadjar Prasetyo.

Lebih lanjutnya dijelaskan, “PIA Ardhya Garini berperan aktif membangun ketahanan keluarga sejahtera di masa pandemi menuju Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”, merupakan tema HUT Pia Ardhya Garini ke-65 Tahun 2021.

“Sejak terlahir, PIA Ardhya Garini memiliki visi mewujudkan masyarakat Indonesia yang adil dan makmur, meningkatkan peranan Wanita Indonesia melalui pengembangan kualitas SDM dan kemandirian dalam segala bidang, meningkatkan kesejahteraan, rasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan di kalangan istri anggota TNI AU,” tambahnya.

Ny Inong Fadjar Prasetyo menjelaskan juga, bahwa keberhasilan organisasi PIA Ardhya Garini tidak hanya diukur dari seberapa sukses dalam memajukan organisasi, yang lebih penting seberapa besar manfaat yang dapat diberikan dan dirasakan secara langsung para prajurit dan keluarganya. Termasuk saat dihadapkan pada kondisi yang penuh dengan keprihatinan saat ini. (L4Y).