Peduli Akan Sesama, Sejumlah Perusahaan Salurkan Bantuan Buat Korban Banjir Kapuas Hulu

Jumat, 26 November 2021

Kapuas Hulu, BorneOneTV.com- FBG ( First Borneo Group), PT. Borneo International Anugerah (BIA) dan Khatulistiwa Agro Abadi (KAA) menyalurkan 400 paket Sembako dan Obat-obatan untuk program sosial bagi warga terdampak banjir di Kecamatan Batang Lupar Kabupaten Kapuas Hulu.

Banjir yang melanda 2 pekan terakhir di Kecamatan Batang Lupar yang mengalami lumpuhnya sebagian fasilitas umum seperti jalan utama serta pemukiman penduduk yang terendam oleh banjir sehingga mengakibatkan aktivitas berbagai terkendala.

Adapun bantuan melalui Pemda secara simbolis telah diserahkan kepada Sekda dan BPBD Kabupaten Kapuas Hulu, FBG Group PT. BIA dan KAA menyalurkan sejumlah bantuannya sebagai kepedulian perusahaan bersama Pemda Kapuas Hulu berupa sembako dan obat-obatan bagi masyarakat terdampak banjir ini.

Bantuan yang di berikan berupa beras 5 kg (1 kemasan), gula 2 kg, susu 2 kaleng, minyak makan 2 liter (1 kemasan), teh 2 kotak, Indomie 8 bungkus di kemas 1 dalam kantong merah sejumlah 400 paket dan obat-obatan untuk masyarakat kecamatan batang lupar.

“Kami menyalurkan bantuan sembako dan obat-obatan untuk masyarakat yang terdampak banjir di kecamatan batang lupar, sebab lokasi kebun juga dekat di lokasi saat ini yang terdampak banjir, ini merupakan wujud perhatian dari pihak management perusahaan bersama pemerintah daerah ‘ komen Amos Bode Senior Area Manager 2.

Tentunya kami mengapresiasi langkah pihak perusahaan yang mana telah membantu seperti masyarakat kami yang terdampak, dengan jumlah sembako 400 serta obat-obatan juga yang telah di terima aparatur pemerintah setempat kami di sini untuk disalurkan ke masyarakat, sekali lagi kami pemerintah aparatur setempat mengucapkan terima kasih kepada FBG (First Borneo Group) PT. BIA (Borneo International Anugerah) dan KAA (Khatulistiwa Agro Abadi) sekcam batang lupar.” Gani.

(Tim)