Hut Ke-41, Satpam Kabupaten Sintang Gelar Turnamen Futsal

Senin, 20 Desember 2021

Sintang, BorneOneTV.com- Satpam ( Satuan pengamanan ) adalah salah satu personel yang bergerak di bagian pengaman yang di miliki BUMN dan Swasta dan pribadi, satpam pertama kali berdiri pada tahun 1980, dan sekitar tahun 1993 bapak Awaloedin di kukuhkan sebagai bapak Satpam Indonesia.

Memperingati hari jadi satpam yang ke 41, pasukan satpam Kabupaten Sintang mengelar Turnamen futsal antar sesama Satpam, turnamen ini khusus untuk personel satpam yang sudah bersertifikat.

Dodon sebagai ketua panitia hari satpam sekabupaten Sintang menyampaikan bahwa turnamen hari jadi satpam ke 41 di ikuti oleh sebelas club yakni KKP Pratama, ESI Properti, PLTU, PFI, Pakde sekwan, Bocor Halus, PT SAM, CU KK, Prima Jasa, Brimob dan Club Gembel Elit.

Turnamen antar satpam yang sudah bersertifikat ini merupakan bentuk Silahturahmi sesama satpam yang ada di Kabupaten Sintang sehingga terjalin kerja sama yang baik dan saling mengenal antar sesama anggota satpam, satpam yang sudah bersertifikat di kabupaten Sintang sampai saat ini ada sekitar 200 orang.

Mari melalui kegiatan ini kita sebagai sesama anggota satpam tetap solid, selalu menjunjung tinggi sportivitas dan kekompakan sesama satpam, pungkas dodon ( Rio )