banner 120x600

PLBSI Peringati Hari Liong dan Barongsai Dunia

banner 120x600

Sabtu, 01 Januari 2022

Jakarta, BorneOneTV.Com-Pengurus Besar Persatuan Liong dan Barongsai Seluruh Indonesia (PB PLBSI) memperingati Hari Liong dan Barongsai Dunia/International Dragon and Lion Dance Day di Pantjoran PIK Jakarta Utara, Sabtu, (1/1).

Ketua Umum dan Pengurus PLBSI merayakan peringatan Hari Liong & Barongsai dunia di Pantjoran PIK Jakarta Utara tgl 1 Janurai 2022.

Peringatan Hari Liong & Barongsai Dunia bertepatan dengan hari pertama tahun 2022 dan dihadiri oleh Pembina PB PLBSI serta para Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Nasional dimana PLBSI berhimpun sejak th 2000.

Perayaan ini diikuti oleh beberapa Pengurus dan anggota PLBSI dari Provinsi lain selain DKI Jakarta secara virtual melalui zoom diantaranya yang hadir adalah Wakil Ketua Umum KORMI Nasional  DR Adisujatno S.H., M.H, dan beberapa Pengurus KORMI Nasional lainnya.

Peringatan Hari Liong & Barongsai Dunia yang berlangsung di masa global pandemic, tetap mengikuti arahan pemerintah dengan prokes yang ketat sehingga kegiatan yang dilakukan adalah photo display tanpa atraksi Liong atau Barongsai.

Ketua Umum PB PLBSI, Prof DR Nurdin Purnomo, menyampaikan ucapan Selamat memasuki Tahun yang baru dengan optimis, meski tantangan masih terasa berat karena telah mengalami global pandemic hampir selama 2 tahun.

“Bila kita terus semangat dan giat melakukan usaha, pasti berhasil,” ucap Prof DR Nurdin Purnomo.

Prof DR Nurdin Purnomo juga menyampaikan terima kasih kepada semua anggota dan pemerhati Liong & Barongsai dan berbagai pihak yang mendukung kegiatan PLBSI selama ini.

“Semoga di tahun 2022 , semua menjadi lebih baik,” ujarnya.

Para peserta yang hadir mendapat cindera mata berupa Kalender PLBsi 2022 dengan logo Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) VI 2022 di Palembang. (Tim).

%d blogger menyukai ini: