Danrem 121/Abw Membuka Secara Resmi dan Ikut Dalam Kegiatan Terabas Alam Sintang

banner 120x600

Sintang,BorneOneTV-Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P., M.M., resmi melepas kegiatan trabas Jelajah Alam Sintang dalam rangka Aniversery 1 Tahun Sherco, di Stadion Baning, Sintang Kalimantan Barat, Sabtu (12/02/2022).

Kegiatan trabas jelajah alam Sintang ini diikuti oleh kurang lebih 300 peserta termasuk peserta VIP berbagai wilayah kabupaten, termasuk kabupaten Sintang dengan titik start di Stadion Baning Sintang menuju ke jalur arah Kelam permai dan kemudian finish di Stadion Baning Sintang.

Dalam kegiatan tersebut, Danrem121/Abw beserta Para Kasi Kasrem 121/Abw, Dandim 1205/Stg, Dan yonif 642/Kps, Dan/Ka Balak Aju Korem 121/Abw serta para perwira, Bintara dan Tamtama jajaran Korem 121/Abw juga ikut menjajal rintangan jalan berbatu, berlumpur dan hutan belantara menyusuri pedalaman Sintang yang telah disiapkan oleh panitia.

Sementara itu Andi Tri Saputro SH.M.H selaku koordinator kegiatan menyampaikan tujuan dilaksanakan kegiatan ini selain dalam rangka memperingati Aniversery 1 Tahun Sherco  juga agar kita lebih mengenal karakteristik alam di wilayah kita khususnya Alam Sintang.

“Melalui jelajah Alam Sintang ini diharapkan memberikan pengalaman baru serta menambah kecintaan kita terhadap daerah ini,” kata Koordinator

“Selain Kegiatan Trabas ini kita juga menggelar Sunatan massal dan vaksinasi untuk masyarakat, kita juga ada tanjakan berhadiah untuk para peserta yang bisa melewati tanjakan tersebut”. Ungkap koordinator acara ini. (Penrem/Dodi).

%d blogger menyukai ini: