Danrem 121/Abw Pimpin Acara Laporan Korps Penerimaan Jabatan Kasilog Dan Tradisi Penerimaan Pejabat Golongan IV Dan VI Korem 121/Abw

banner 120x600

Sintang,BorneOneTV-Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr Ronny, S.A.P., M.M memimpin upacara serah terima jabatan beberapa pejabat Korem bertempat di Balai Prajurit Korem 121/Abw, jl. Pangeran Kuning no 1 Sintang, Jumat,18/02/2022.

Pejabat baru tersebut yaitu, Kasilog Kolonel Arh Yoyo Karyo, S.I.P., M. Tr (Han) Dan Kakum Rem 121/Abw Mayor Chk Fandy Riawan, S.H.

Danrem 121/Abw dalam amanatnya mengatakan bahwa pergantian pejabat dan mutasi personel Korem 121/Abw ini, merupakan hal yang wajar sebagai bentuk realisasi dari kebijakan pimpinan TNI AD dalam rangka regenerasi dan tuntutan kebutuhan organisasi,
guna mengoptimalkan kemampuan satuan untuk mendukung tugas pokok Korem 121/Abw.

“Serah terima jabatan ini sangat penting dilaksanakan dalam menghadapi perkembangan dan perubahan yang dinamis, maka para perwira harus cepat menyesuaikan dengan tugas baru dan dapat meningkatkan kredibilitas, profesional dan produktivitas serta dapat berkontribusi bagi kemajuan Korem 121/Abw”, ucap Danrem.

Danrem 121/Abw juga berpesan kepada pejabat baru agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya.

“Kembangkan gagasan-gagasan baru yang lebih konstruktif, kreatif dan inovatif dan berbuatlah yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas dalam menjalankan setiap tugas yang diamanahkan” , jelas Danrem.

Usai acara Korps serah terima jabatan dan tradisi penerimaan serta pelepasan, dilanjutkan Acara ramah tamah.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Kasrem 121/Abw Kolonel Czi Rudy Wahjudiono, S.E, M.M, Para Kasi Korem, Dandim 1205/Stg Letkol Inf Kukuh Suharwiyono , Danyon Yonif 642/Kps, Dan/ Ka Balak Aju Korem 121/Abw, Para Perwira, Bintara, Tamtama, dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121, beserta para Pengurus.(penrem121/abw).

%d blogger menyukai ini: