banner 120x600

Pelaku pencabulan anak di bawah umur meninggal dunia di dalam sel tahanan polres katingan .

banner 120x600

Sabtu, 19 Februari 2022

Katingan, BorneOneTV.com- Pelaku di ketahui benama kardiasyah umur 42 tahun warga desa talingke kecamatan tasik payawan kabupaten katingan kalimatan tengah, pelaku yang bersetatus tersangka di mana korban sempat melakukan pencabulan anak di bawah umur yang tida lain adalah keponakan korban sendiri .

Korban di ketahui meninggal dunia pada jam lima pagi di dalam ruang sel tahan setelah sohlat subuh mengalami kejang kejang hingga meninggal dunia di dalam sel tersebut , setelah mengetahui kejadian tersebut pihak polres katingan membawa jasad korban menuju pokesmas kereng pangi untuk di lakukan visum agar mengetahui apa peyebab kematian korban .

Setelah mengetahui pihak keluarga mendatangi pokesmas kereng pangi untuk memastikan , setelah melihat jasad korban istri nya langsung menais histris lemas begitu juga dengan keluarga lain nya .

Menurut keterangan dokter hamidah yang bertugas melakukan visum saat itu di tubuh korban tida di temui tanda tanda kekerasan di tubuh korban hanya ada lebam biasa saja.

Kasat reskrim IPTU AHDY ARIANTO di saat di kompirmasi membenarkan kejadian tersebu korban benama kardiansyah yang bersetatus tersangkan di mana korban adalah tahan pencabulan anak di bawah umur dan di jerat dengan pasal undang undang perlindungan anak di ancam hukuman lima belas tahun penjara , menurut nya selama di tahan dua puluh sebilan hari di dalam sel tida pernah mengeluh sakit bahkan korban terkenal rajin meyapu dan bersih bersih lain nya .

Pihak keluarga membawa jasad korban kembali menuju rumah duka di desa talike kecamatan tasik payawan guna di lakukan penguburan dengan menggunakan mobil ambulan di kawal mobil polisi milik polres katingan tutup kasat reskrim.

(Tim)

%d blogger menyukai ini: