Polres Kabupaten Sintang Kerahkan Personil Untuk Menjaga Ketertiban Dalam Berlangsungnya Aksi Unjuk Rasa Yang Dilakukan Oleh AMPELAS BORNEO.

banner 120x600

Sintang, Borneonetv.com – Polres Sintang kerahkan anggotanya untuk bersiaga di gedung DPRD Kabupaten Sintang, untuk mengawal jalannya aksi unjuk rasa yang di lakukan oleh Aliansi Masyarakat Petani Plasma Borneo dalam rangka menyampaikan aspirasi serta keluh kesah masyarakat petani plasma yang ada di Kabupaten Sintang kepada DPRD Kabupaten Sintang.

 

Dalam aksi menyampaikan aspirasi serta keluh kesah petani plasma Kabupaten Sintang (AMPELAS BORNEO) menyampaikan aspirasi permasalahan antara masyarakat dengan beberapa perusahaan terkait seperti PT Buana Hijau Abadi, PT Wahana Plantation and Product, PT Sinar Dinamika Kapuas, PT Sumatera Makmur Lestari.

 

 

Aparat Polres Sintang yang di kerahkan dipimpin langsung oleh KABAGOPS AKP Eko Budi, siap siaga mengawal para pengunjuk rasa dengan tujuan agar aksi masyarakat petani plasma dapat berjalan dengan kondusif.

 

 

AKP Eko Budi mengatakan, “pihaknya akan melakukan pengamanan dengan mengedepankan sisi humanis”.

 

Aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh AMPELAS BORNEO pada Selasa, 08, Maret 2022 berjalan dengan aman dan tertib, sesuai dengan rangkaian acara yang telah di susun sedari awal, serta diterima dengan baik oleh anggota DPRD Kabupaten Sintang, sehingga masyarakat yang terbentuk dalam “AMPELAS BORNEO” ini dapat menyampaikan aspirasi serta keluh kesah dengan baik sesuai susunan acara. (Rio).

%d blogger menyukai ini: