banner 120x600

Ide Cemerlang, Dengan Menggunakan Robot Pengatar Makanan Mizu Sushi and Coffee Hadir di Kota Pontianak

banner 120x600

Pontianak,BorneOneTV- Mizu Sushi and Coffee resmi hadir di kota Pontianak, pada acara Grand Opening yang dihadiri oleh Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono, di Mizu Sushi and Coffee, Jalan Meranti, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (23/3/2022).

Mizu Sushi and Coffee menjadi restoran pertama di Pulau Kalimantan yang memiliki ide cemerlang menggunakan teknologi robot pengantar makanan sebagai pelayan dengan aneka menu makanan dan minuman khas Jepang yang berkualitas dan halal.

“Ada sekitar 120 jenis menu makanan dan minuman khas Jepang yang ditawarkan dengan inovasi cita rasa sesuai lidah orang Indonesia,”ucap Owner Mizu Sushi and Coffee, Edi Hartono, pada saat acara Grand Opening berlangsung, (23/3).

Menurut Edi, selain mengatarkan makanan, robot juga bisa digunakan untuk menyambut tamu serta bisa mempromosikan berbagai produk menu makanan melalui suara kepada para tamu yang datang,”terangnya.

Kehadiran robot pengantar makanan tidak sertamerta menghilangkan tugas dari para karyawan, ada 20 karyawan yang juga dipekerjakan. Dan pada saat robot melakukan pelayanan, akan didampingi oleh satu orang pelayan,”ujar Edi menjelaskan. (Dodi).

%d blogger menyukai ini: