Sambut bulan suci Ramadhan 1443 H, Kapolres cek stok sembako di pasaran

banner 120x600

Rabu, 23 Maret 2022

Sintang, BorneOneTV.com-  bulan suci ramadhan tinggal menghitung hari lagi, untuk menjaga stabilnya stok sembako terutama minyak goreng Kapolres Sintang bersama dinas perdagangan Kabupaten Sintang pada Rabu siang 23/03/2022 melakukan monitoring di beberapa swalayan di kota Sintang.

Saat melakukan monitoring di toko intan market yang terletak di jalan lintas melawi Kapolres bersama rombongan mendapatkan stok minyak goreng kemasan dengan harga Rp 50.800/2 liter dengan stok sangat terbatas.

Saat berada di salah satu toko terbesar di kota sintang yakni toko Holiday yang beralamat di sungai Durian rombongan tidak menemukan minyak goreng kemasan ( stok kosong )

AKBP Tommy menyampaikan kepada awak media bahwa dalam menyambut bulan suci ramadhan akan selalu memonitoring bahan pokok sehingga selama bulan puasa dan lebaran nanti stok sembako tetap tersedia serta stabilitas harga tetap terjaga pihak polres akan selalu memantau secara berkala.

Dengan tegas Kapolres Sintang AKBP Tommy menyampaikan akan menindak tegas siapapun yang bermain curang dalam hal menaikan bahan pokok secara signifikan dan menimbun bahan pokok akan kita proses secara hukum.

Untuk mengatasi kelangkaan minyak goreng dalam menyambut bulan puasa ini menurut keterangan dari dinas perdagangan kab Sintang dalam Minggu akan ada pengiriman minyak goreng sebanyak dua kontiner sehingga stok akan aman.

Untuk menjaga stabilitas harga bahan pokok Kapolres Sintang sudah menugaskan anggota polres maupun polsek untuk selalu memonitoring harga sehingga tidak ada pihak yang bermain di harga maupun melakukan penimbunan menjelang bulan suci ramadhan 1443 H ( Rio )

%d blogger menyukai ini: