banner 120x600

Kisruh Warga Desa Bukit Penai Yang Mencatut Oknum Ormas, Agustinus : yang di sampaikan Narsum Tidak Benar

banner 120x600

Selasa, 12 April 2022

Sintang, BorneOneTV.com-  Sehubungan adanya pemberitaan media ini yang terbit sebelumnya ditanggal 11 April 2022, yang berjudul “PT. Riau Agrotama Plantation (RAP) Gunakan Oknum Ormas Untuk Intimidasi dan Takuti Warga Desa Bukit Penai” disikapi dan diklarifikasi langsung oleh Agustinus, bahwa pemberitaan tersebut tidak benar, berlebihan dan fitnah.

kepada awak media borneonetv.com Agustinus menyampaikan bahwa apa yang disampaikan oleh nara sumber dalam pemberitaan tersebut adalah tidak benar.

“Kami tidak pernah mengintimidasi, kami bekerja profesional.

Bahkan dari pihak masyarakat Desa Bukit Penai, Kec. Silat Hilir, Kab. Kapuas Hulu yang melakukan penyerangan ke perkebunan serta pengancaman, kami bisa buktikan adanya rekaman video.

“Ada bahasa dan surat kaleng yang dibuat oleh masyarakat Desa Bukit Penai yang mengancam akan mengusir kami jika tidak pergi dari PT. RAP.

Negara kita adalah negara hukum, kami juga punya hak untuk bekerja secara profesional sesuai skill dan kompetensi kami. Tidak boleh ada yang coba-coba intimidasi.” Karena itu adalah pelanggaran hukum”, jelas nya .

Menurut kuasa hukum Agustinus bahwa terkait apa yang di beritakan lewat media tidak sesuai dengan fakta di lapangan, maka kami melakukan hak jawab terkait pemberitaan yang kami anggap tidak benar tersebut, pungkas Marselinus Daniar S.H.

( tim)

%d blogger menyukai ini: