banner 120x600

Peringati HUT ke-76 TNI AU, Lanud Supadio Gelar Bazar Murah

banner 120x600

Kubu Raya,BorneOneTV-Lanud Supadio menggelar Bazar (pasar murah) untuk warga masyarakat dalam rangka memperingati HUT Ke-76 TNI AU, di Area kawasan Taman Dirgantara Lanud Supadio, Kubu Raya, Selasa (19/4/22).

Seperti dikemukakan oleh Danlanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak “Pelaksanaan Bazar ini merupakan satu rangkaian kegiatan dalam rangka Peringatan HUT Ke-76 TNI AU, yang dilaksanakan secara serentak oleh seluruh Satuan jajaran TNI Angkatan Udara, guna percepatan pemulihan ekonomi, dan membantu meringankan beban ekonomi masyarakat, selama di bulan suci Ramadhan dan jelang Peringatan Hari Raya Idul Fitri 1443 H./2022 M., nanti”, ujarnya.

Danlanud Supadio juga menjelaskan, “kegiatan ini juga bertujuan mengenalkan kerajinan dan kuliner khas daerah, juga menjadikan bahan edukasi bagi para Mahasiswa Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak yang sedang studi tentang pertumbuhan ekonomi masyarakat”, pungkasnya.

“Kegiatan ini mendapat antusiasme masyarakat sekitar, dan tetap menerapkan disiplin Protkes, karena kita masih dalam wabah Pandemi Covid 19, jangan lupa tetap gunakan masker dengan benar, dan cuci tangan, dalam jual beli”, paparnya.

Danlanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak, juga mengatakan, “Kegiatan Bazar ini terdapat berbagai stand yang menjual berbagai bahan-bahan Sembako, Kuliner, serta Kerajinan yang dijual dengan harga yang murah”, Pungkasnya.

Komandan Lanud Supadio mengatakan, “Saya bersama Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo, S.E., M.Sos., meninjau langsung Bazzar tersebut dan mengapresiasi para pendukung Bazar serta masyarakat yang tetap mematuhi protokol kesehatan saat mengantri membeli sembako”, ujarnya.

“Saya berharap dengan adanya Bazar ini dapat membantu ekonomi masyarakat di sekitar Kubu Raya dalam memenuhi kebutuhan sembako menghadapi lebaran tahun ini”, paparnya.

“Adapaun instansi yang terlibat dalam kegiatan bazar ini diantaranya, Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalimantan Barat, Dinas Peternakan, Bulog, serta berbagai UMKM, Pungkasnya.(Tim).

%d blogger menyukai ini: