banner 120x600 banner 120x600

MPPI berbakti Untuk Negeri, Masker ku Melindungi Ku

banner 120x600

Selasa, 26 April 2022

Sanggau, BorneOneTV.com- Masyarakat Peduli Perbatasan Indonesia (MMPI) Kembali Melaksanakan Kegiatan Sosial Ber bakti untuk Negeri di Daerah Perbatasan Indonesia -Malaysia yaitu di Kecamatan Sekayam , Sanggau,Senin (25/ 4/ 2022).

Kepala Sekolah SMPN 1 Sekayam Fransiskus Sibu S Pd.Ing mengatakan Sesuai dengan arahan Presiden RI Joko Widodo Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat , Pemerintah akan terus meningkatkan pengawasan dan monitoring di tengah peningkatan penyebaran Covid-19 varian Omicron yang berdampak di Dunia Pendidikan yaitu Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran di Masa Pandemi ini Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas dapat dilaksanakan dengan jumlah peserta didik 50 persen dari kapasitas ruang kelas pada satuan pendidikan yang berada di daerah dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2. Kami Rapat bersama Orang Tua/Wali Siswa di SMPN 1 Sekayam menerap kan PTM dengan jumlah Peserta didik 50 Persen,Tentu nya dalam Proses Belajar Mengajar dengan Mematuhi Protokol Kesehatan

.Kepala SMPN 1 Fransiskus Sibu menyampaikan terima kasih kepada Lembaga MPPI yang telah membagikan Masker,Hand Sanitizer Bendera Merah Putih ,bagi Guru serta Siswa dan Siswi.Bantuan masker ini sangat bermanfaat bagi kami. Kami di sekolah mewajibkan para guru juga siswa mengenakan masker selama masa pandemi, ungkapnya.

Hal Senada oleh jefri Volunteer MPPI, Kegiatan Baksos ini tidak Hanya Sampai Disini,kegiatan Berbakti untuk Negeri dengan memberikan bantuan Masker,Hand Sanitizer Serta Bendera Merah Putih yang di salurkan merupakan wujud kepedulian MPPI yang sangat konsisten membantu Pemerintah dalam Penanganan Covid-19. Selain itu pula MPPI sebagai lembaga nirlaba yang berkantor di Jakarta memang mempunyai visi untuk mendukung kemajuan bagi masyarakat yang berdiam di beranda negeri atau di Wilayah Perbatasan Negara.

( Tim)

%d blogger menyukai ini: