banner 120x600

Peringatan May Day Tahun 2022, Serikat PELIKHA Kalbar Bagikan 200 Paket Lebaran

banner 120x600

Pontianak,BorneOneTV- Menjelang peringatan Hari Buruh Internasional atau lebih dikenal dengan sebutan May Day yang jatuh pada tanggal 1 Mei dan bertepatan dengan bulan suci ramadhan 1443 H, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Serikat Pekerja Lintas Khatulistiwa (PELIKHA) membagikan 200 paket lebaran kepada para pekerja dan buruh yang tergabung dalam Serikat PELIKHA Kalbar.

Pembagian paket lebaran di Kantor DPD Serikat PELIKHA Kalbar merupakan bentuk kepedulian dari para donatur Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) kepada para karyawan dan buruh yang tergabung dalam Serikat PELIKHA Kalbar.

Ketua DPD Pelikha Provinsi Kalbar
Roni, M. Panjaitan, SH mengucapkan terimakasih atas kepedulian yang diberikan oleh dari para donatur APINDO, yakni Grup Gunas dan PT. Erna Djuliawati yang sudah mendonasikan 200 paket lebaran kepada para pekerja dan buruh yang memang sangat membutuhkan menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H.

“Pemberian paket lebaran kepada karyawan dan buruh juga dalam rangka peringatan May Day,” ucap Roni.

Roni mengatakan, meskipun jumlah dan nilainya tidak seberapa, semoga paket lebaran yang diberikan dapat bermamfaat bagi para karyawan dan buruh yang membutuhkan.

“Saat ini jumlah anggota Serikat PELIKHA mencapai 2000 orang, semoga kedepanya jumlah paket yang diberikan para donatur bisa bertambah,”tuturnya. (Dodi).

%d blogger menyukai ini: