banner 120x600

Prajurit Yonmarhanlan XII Laksanakan Apel Kesiapan Satgas TMMD Ke-13 di Sanggau

banner 120x600

Sanggau,BorneOneTV-Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI AL melaksanakan kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara, Prajurit Yonmarhanlan XII Pontianak melaksanakan apel kesiapan Satgas TMMD ke 113 Tahun 2022 yang bertempat di Makodim 1204/Sgu Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat. Kamis(12/05/2022).

Dalam satgas TMMD tersebut 5 Personil Yonmarhanlan XII Pontianak dibawah pimpinan Serda Mar Ade Sina Vanani yang bergabung dan melaksanakan BKO di Kodim 1204/Sgu Kabupaten Sanggau. Kegiatan TMMD ke 113 di Kabupaten Sanggau ini juga diikuti oleh 5 Personil dari Lantamal XII, 5 Personil dari Lanud Adi Sucipto dan 12 Personil dari Yonzipur 6/SD yang mana akan melaksanakan pembangunan akses jalan di Desa Entakai Kecamatan Kapuas dan Desa Selampung Kecamatan Jangkang Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat.

Ditempat terpisah Komandan Yonmarhanlan XII, Mayor Marinir Anton Koerniawan M. Tr.Opsla menyampaikan bahwa kegiatan ini bentuk sinergitas TNI dengan pemerintah daerah serta masyarakat setempat dalam pembangunan suatu wilayah untuk meningkatkan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat.

Danyonmarhanlan XII juga berpesan, “Laksanakan tugas dengan semangat, jalin kebersamaan dan kekompakan dengan instansi dan masyarakat setempat sehingga kegiatan berjalan dengan baik dan lancar. Jaga nama baik diri sendiri, satuan maupun korps Marinir TNI AL. Serta selalu melaksanakan protokol kesehatan.(dd).

%d blogger menyukai ini: