40 Personil Polres Kayong Utara Mengikuti Latihan Peningkatan Kemampuan 

banner 120x600

Kayong Utara,BorneOneTV- Dalam rangka Peningkatan Pelayanan terhadap masyarakat, Polri dituntut setiap saat dapat melakukan tugas pokok kepolisian selaku pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat untuk Harkamtibmas dan Penegakan Hukum (Gakkum) sesuai program Kepala Kepolisian Republik Indonesia menuju POLRI YANG PRESISI (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan).

Kepolisian Resort Kayong Utara melaksanakan pelatihan peningkatan kemampuan personil bidang fungsi Lantas terhadap personil sebanyak 40 orang personil dari setiap fungsi, bertempat dihalaman apel Polres Kayong Utara , Sabtu ( 04/06/2022) pagi.

Kegiatan pelatihan dipimpin langsung oleh pembina fungsi, Iptu Bagus Tri Baskoro selaku Kasat Lantas Polres Kayong Utara.
Dimana selama berlangsungnya pelatihan diawasi langsung oleh Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat, SIK, Kapolres menjelaskan dalam waeancaranya bahwa kegiatan pelatihan peningkatan kemampuan fungsi tehnis kepolisian ini merupakan program rutin dan harus dilakukan oleh setiap bidang fungsi tugas kepolisian, yaitu Operasional Sabhara, Binmas, Lantas, Reserse, Intelijen dan Pembinaan serta Administrasi.

“Pelatihan pagi ini mencakup fungsi Lantas yang mana dalam kegiatannya Instruktur / pembina Fungsi mengajarkan personil atau mengingatkan kembali terkait kegiatan dalam bidang Lalu lintas seperti pelatihan Gatur lantas, TPTKP Lantas dan Etika berlalu lintas ,” jelas AKBP Arief.

“Kegiatan akan dilaksanakan setiap hari Sabtu Pagi dan jadwal fungsi pelaksana sudah diatur,” tutup Kapolres Kayong Utara.(Humas Polres).

%d blogger menyukai ini: