banner 120x600

Bupati Sanggau Buka Liga ASN HUT Kopri ke-51

banner 120x600
Foto : Suasana Pembukaan Liga ASN HUT Kopri ke-57

Sanggau,borneoneTv—Memperingati Hut Korpri ke-51 Pemerinrah Daerah Kabupaten Sanggau menggelar liga Aparatur Sipil Negara (ASN),Untuk pertandingan Sepak Bola pertamakalinya dengan melibatkan para ASN dan Non ASN di lingkungan pemerintah Kabupaten Sanggau.

Kegiatan Liga ASN tersebut di buka langsung oleh Bupati Sanggau Polus Hadi dan di dampingi Wakil Bupati Sanggau Yoahes Ontot, di Gor Gelora Pancasila Sanggau Permai,pada senin 6 Juni 2022 sore.

Dalam laporan kegiatan Ketua panita pelaksana Kukuh Triyatmaka menyampaikan bhawa kegiatan di lakukan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antar ASN.

“Pelaksanaan liga ASN 2022 bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antar Sesama ASN dan Non ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau Serta menggalakan kembali gemar olahraga di Kabupaten Sanggau” Ujar Kukuh Triyatmaka

Dalam laporannya Kukuh Triyatmaka dan juga sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, menyampaikan sebanyak 38 Tim Sepak Bolaa Dari Berbagi OPD dan Instansi di Kabupaten Sanggau mengikuti liga ASN Tahun 2022.

“Pelaksanaan ASN Tahun 2022 dilaksanakan hari ini tanggal 6 Juni 2022 sampai dengan November 2022 Mendatang, dengan menguakan format pertandingan setengah kompetisi,dimana masing-masing tim akan memeiliki kesempatan bertanding empat kali sampai lima kali bermain di babak penyisihan grup sebelum di nyatakan lolos ke babak selanjutnya” tambah Kukuh.

Ditempat yang sama Bupati Sanggau Polus Hadi Saat Membuka Liga ASN tahun 2022 menyampaikan bahwa ajang tersebut merupakan kegiatan Pertama di adakan di Kabupaten Sanggau dan ini merupakan sejarah baru di kabupaten Sanggau.

“Ini merupakan Liga pertama yang kita lakukan dan ini Sabang Merah (Sanggau Bangga Mengukir Sejarah)” Ujar Bupati Sanggau Polus Hadi.

Bupati Sanggau ini berharap untuk semua ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau melalui liga Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut dapat mempererat tali silaturahmi dan kekompakan ASN di jajaran Pemerintah Kabupaten Sanggau,dan pelaksaan Liga ASN Ini dapat Berlanjut Setiap Tahunya,Hinga Siapapun Bupatinya Mendatang.

Mengisi Pembukaan liga Aparatur Sipil Negara (ASN) Tahun 2022 di laksanakan pertandigan Eksebisi antara ASN Sintang yang di pimpin langsug Oleh Santosa Anggota DPRD Kabupaten Sintang mewakili Bupati Sintang Jarot Winarno dengan Membawa ASN Kabupaten Santang dan ASN Kabupaten Sanggau di pimpin langsung Oleh Bupati Sanggau dan Wakil Bupati Sanggau Turun langsung Ke Langan Hijau di Gor Pancasila. ( JB )

%d blogger menyukai ini: