Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 645/GTY Bantu Puskesmas Dalam Lanyanan Kesehatan Vaksin Campak

banner 120x600

Bengkayang,BorneOneTV- Personel Kesehatan Pos Gn. Anggas Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 645/GTY, Dpp Srd Pasriadi beserta 2 Anggota melaksanakan kegiatan Bantuan Layanan Kesehatan Vaksin Campak di SD Siding Kab. Bengkayang beserta personel Puskesmas desa Siding.

Demikian disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 645/Gty, Letkol Inf Hudallah, S.H. dalam keterangan tertulisnya di Makotis Entikong, Kabupaten Sanggau pada (10/06/2022)

“Tugas Pokok kami sebagai Pendukung Tugas Pokok Komando Pelaksana Operasi Korem 121/ABW, adalah mengamankan Wilayah perbatasan darat RI-MLY dari ancaman-ancaman kedaulatan negara baik dari luar maupun dari dalam Negeri ini, namun kami tidak terpaku dalam satu bidang saja malainkan ikut serta dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat perbatasan, sesuai dengan point ke 8 dari 8 wajib TNI. Ujar Dansatgas.

Kegiatan Vaksin Campak kepada murid-murid SD Siding ini, tujuannya adalah untuk
Kesehatan agar semua murid tidak mudah terkena penyakit campak. Karena virus penyebab penyakit campak ini bisa dengan sangat mudah menular dari satu orang ke orang lainnya.(Pen Satgas Yonif 645/Gty).

%d blogger menyukai ini: