banner 120x600

Lanud Supadio Gelar Upacara, dan Doa Bersama Peringatan HUT Ke-71 Koopsud

banner 120x600

Kubu Raya,BorneOneTV-Danlanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak pimpin Upacara dalam rangka Peringatan HUT Ke-71 Komando Operasi Udara, diikuti oleh seluruh personel Lanud Supadio, yang berlangsung di Military Appron Lanud Supadio Kubu Raya, Rabu (15/6/22).

Rangkaian Kegiatan HUT Ke-71 Koopsud, dilanjutkan kegiatan shalat berjamaah Dzuhur, dan doa bersama di Masjid Baitussalam Lanud Supadio, seraya memohon keselamatan, dan perlindungan-Nya dalam setiap penugasan Koopsud, dan Jajarannya.

Kapen Lanud Supadio Letkol Sus MH. Deni A., menjelaskan, “Upacara Peringatan HUT ke-71 Komando Operasi Udara mengusung tema “Dilandasi Semangat Abhibhuti Antarikshe, Komando Operasi Udara Nasional Bertekad Mewujudkan TNI Angkatan Udara Yang Disegani Di Kawasan” dan dilaksanakan di Hanggar Lama Lanud Supadio dengan dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak, tuturnya.

Kapen juga mengatakan, dalam Upacara ini Danlanud Supadio membacakan amanat dari Panglima Koopsudnas Marsekal Madya TNI Andyawan Martono P., S.I.P. yang intinya adalah agar seluruh prajurit TNI Angkatan Udara harus mampu menguasai berbagai teknologi disruptif yang mengiringi Revolusi Industri terkini”, ujarnya.

Dalam isi sambutan yang dibacakan Danlanud Supadio, Pangkoopudnas mengatakan, “Saya Percaya bahwa Prajurit Koopsud dan jajaran sanggup menyerap teknologi terkini dalam mendukung pelaksanaan semua tugas dalam rangka kemajuan Koopsud I, II, III.”, tuturnya.

Kapen Lanud Supadio juga mengatakan, dalam rangkaian Peringatan HUT ke-71 Komando Operasi Udara ini dilanjutkan dengan doa bersama yang dilaksanakan di Masjid Baitussalam Lanud Supadio, pungkasnya. /Kapen Lanud Supadio : Letkol Sus MH. Deni A.

%d blogger menyukai ini: