banner 120x600

Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Kalbar Gelar Funbike dan Senam bersama

banner 120x600

Pontianak,BorneOneTV – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022, Kepolisian Negara Republik Indonesia menggelar olahraga bersama TNI-POLRI dan Forkopimda serentak di seluruh Polda jajaran Se-Indonesia.

Olahraga bersama ini dihadiri Kapolda Kalbar Irjen Pol Suryanbodo Asmoro beserta Forkopimda Kalimantan Barat.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalbar mengatakan kegiatan olahraga bersama ini juga di lakukan serentak seindonesia yang di buka langsung oleh kapolri secara virtual.

Kapolda Kalbar berterima kasih yang tak terhingga kepada seluruh hadirin yang menyempatkan waktunya untuk hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Acara rangkaian Hari Bhayangkari ke-76 yaitu bakti kesehatan, bakti sosial, olahraga bersama dan masih banyak lagi kegiatan lainnya,” jelasnya.

Menurutnya, tujuan pelaksanaan olahraga bersama ini yaitu memupuk silahturahmi dan komunikasi internal Polri, TNI, Pemerintah serta seluruh Stakeholder.

“Sebagai kesepakatan seluruhnya untuk membangun negara ini dan mempertahankannya, sebagai penerus bangsa Indonesia agar diikuti oleh penerus kita bahwa kebersamaan merupakan kunci mempertahankan negara,” ucap Suryanbodo.

“Saya berharap sinergitas dan hubungan erat Polri, TNI, Pemerintah serta seluruh Stakeholder masyarakat ini terus di tingkatkan, dengan harapan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat tetap terjaga dengan baik, selain itu Kapolda juga mengajak seluruh anggota Polri polda Kalbar untuk bekerja sebaik mungkin dan tetap menjaga nama baik institusi,” tutupnya.(Humas Polda).

%d blogger menyukai ini: