Danlanud Supadio Tanam Pohon Tecoma dari Walikota Pontianak

banner 120x600

Kubu Raya,BorneOneTV-Danlanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak menanam Pohon Tecoma, yang berlangsung di Taman Wangkawa Lanud Supadio, Jumat (1/7/22).

Danlanud Supadio bersama Danwing 7 dan Para Kadis menanam “Pohon Tecoma” yang merupakan pemberian langsung dari Walikota Pontianak Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, MM., MT.

Danlanud Supadio mengatakan, “Saya sangat mengapresiasi pemberian Walikota Pontianak tersebut, karena “Pohon Tecoma” ini merupakan tanaman untuk keperluan dekoratif, yang nantinya tidak hanya akan mempercantik lingkungan di Lanud Supadio, juga pohon tecoma (nama latinnya) ini, bunga terompet berwarna warni ada merah, dan kuning, jenis family Bignoniaceaea, menurut Prof. Dr. Abdul Basith MS., merupakan tanaman bunga warna warni dan bagian daunnya mengandung herbal, dengan kegunaan sebagai obat dan berpengaruh sebagai efek insulin, seta air sari daunnya mengandung anti biotik”, pungkas Danlanud.

Setelah penanaman Pohon Tecoma ini, Danlanud kembali melanjutkan kegiatan olahraganya dan tak lupa untuk menyapa para personel Lanud Supadio yang sedang melaksanakan olahraga pagi, “Salam Sehat”, Ujar Danlanud Supadio.

Kapen Spo : Letkol Sus MH. Deni A

%d blogger menyukai ini: