Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76, 24 Anak Ikuti Operasi Bibir Sumbing 

banner 120x600

Sabtu, 2 Juli 2022

Singkawang, BorneOneTV.com- Dalam Rangka Hut Bhayangkari yang ke-76 tahun 2022. Polres Singkawang Menggelar bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing Secara Gratis.

Dalam kesempatan tersebut. Kapolres Singkawang, AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo bersama Ibu Bhayangkari meninjau pelaksanaan jalannya bakti sosial operasi bibir sumbing dan celah langit-langit di Rumah Sakit Umum Harapan Bersama (RSUHB), Sabtu (2/7).

Kapolres Singkawang AKBP Prasetyo Adhi Wibowo mengatakan. Dalam kegiatan bakso sosial ini. Sedikitnya 24 warga di operasi bibir sumbing.

“Dalam kegiatan ini kami bekerjasama dengan Yayasan Parama Abhipraya, RSUHB, Dokter Doni beserta timnya,” kata Kapolres.

Awalnya, jumlah pendaftar ada sebanyak 25 anak. Namun, yang lolos screening test kesehatan ada sebanyak 24 anak.

“Sehingga 24 orang inilah yang dilakukan tindakan medis berupa operasi bibir sumbing dan celah langit-langit,” ujarnya.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Aipda Muhammad Irvan dan kepada netizen yang hingga kini masih konsisten berbuat baik bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Direktur RSUHB Singkawang dan dokter Doni beserta timnya yang tidak henti-hentinya berbuat baik kepada masyarakat,” ungkapnya.

Tak lupa, Kapolres mohon maaf apabila selama dirinya menjabat sebagai Kapolres Singkawang namun belum bisa berbuat bagi masyarakat banyak.

“Saya mohon pamit semoga saya bisa melaksanakan tugas dengan baik dan amanah di tempat yang baru kelak,” tuturnya.

Dalam kunjungan itu, para ibu-ibu Bhayangkari Polres Singkawang juga memberikan sedikit bingkisan kepada pasien usai menjalani operasi bibir sumbing dan celah langit-langit.

( Tim BorneOneTV.com)

%d blogger menyukai ini: