Satu Persatu Tim Kemenangan Satono-Fahrur Rofi Mengundurkan Diri,  Ada Apa?

banner 120x600

Rabu, 13 Juli 2022

Sambas, BorneOneTV.com –Seketaris Tim koalisi Pemenang Satono Rofi ( Safar ), H.Guntur, SP.MM, secara resmi menyatakan pengunduran dirinya dari Tim kemenangan kampanye Satono-Rofi ( Safar ), pasalnya usai pengunduran dirinya dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) PAN Kabupaten Sambas, Ia mengatakan, pengunduran diri sebagai Tim kemenangan Safar ini adalah merupakan hak internal dari dirinya usai pindah dari Partai Demokrat.

” Saya mengundurkan diri dari Tim kemenangan kampanye Safar adalah hak internal, dikarnakan saya sudah keluar dari partai PAN, dan saat ini saya sudah masuk ke Partai Demokrat, ” jelasnya, Rabu (13/7/2022)

Perlu diketahui H. Guntur saat ini masih menjabat sebagai Ketua Kamar Dagang Indonesia ( KADIN ) Kabupaten Sambas, dan juga sebagai wakil bendahara DPD Demokrat Kalimantan Barat.

H.Guntur mengatakan pengunduran dirinya lantaran ingin fokus dalam pencalonannya sebagai calon anggota legislatif dari Demokrat pada Pemilu 2024 mendatang. Selain itu, alasannya mundur lantaran posisi sekarang menjabat sebagai wakil bendahara DPD Demokrat Kalimantan Barat. yang masih dijabatnya perlu fokus.

“Saya mau fokus ke pencalegan saya dan sebagai wakil bendahara DPD Demokrat Kalimantan Barat. Sementara jadi Tim kemenangan Safar juga kan harus ikut kampanye dan mengikuti kegiatan yang dilakukan Safar tentu membutuhkan waktu yang banyak juga. Sehingga harus saya memilih fokusnya,” jelas Guntur

( Dedi Anggara )

%d blogger menyukai ini: