Perkuat Nasionalisme di Perbatasan, MPPI Kunjungi Jagoi Babang Kab Bengkayang.

banner 120x600

Kamis, 14 Juli 2022

Bengkayang, BorneOneTV.com- MPPI (Masyrarakat Peduli Perbatasan Indonesia) Melaksankan Kegiatan Yang menyentuh langsung ke Masyrarakat dengan Berbagi Kaos Berlambang Burung garuda Indonesia pada hari Kamis Tanggal 14 Juli 2022 di Jagoi Babang.

Ditengah di bangun nya PLBN Jagoi Babang yang Rencana nya akan di Resmikan Oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowidodo dalam bulan ini, Dengan Segudang Harapan Kemakmuran yang akan di Capai, Ekonomi nanti nya akan Bangkit Kembali Setelah Wabah Covid-19 mengguncang Dunia, Banyak Harapan Kami Semoga Indonesia Akan Bangkit, Harga Sawit Petani masih Sangat Mencekik sedangkan Minyak Makan mahal, Masyarakat Perbatasan pada Khusus nya Ucap Bapak Komeng Warga Jagoi Babang.

Kami Sangat Berharap Kepada Presiden Jokowi Pada Pertemuan G20 di mana Indonesia menjadi Tuan Rumah dan akan lebih banyak Bersuara dalam Mendiskusikan kebijakan-kebijakan dalam Rangka Mewujudkan stabilitas keuangan Internasional juga Berupaya menemukan Solusi atas kondisi Ekonomi Global yang Sangat Berpengaruh Negara ini juga khusus nya kepada masyarakat kami di Perbatasan.

Perwakilan MPPI, Jefri juga Mengapresiasi keterlibatan masyarakat Jagoi dalam membantu Aparat Keamanan dalam Pengawasan PMI (pekerja Migran Indonesia) yang Non Prosedural, banyak nya Jalur Tidak Resmi untuk masuk ke Negara Malaysia akan menyulitkan aparat keamanan dalam mengawasi dan Menjaga kedaulatan Negara. mari kita Satukan Tekad dalam Menjaga Keutuhan NKRI.

(Dedi Anggara)

 

%d blogger menyukai ini: