banner 120x600

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 645/GTY Bantu Operasi Ringan Warga yang Terkena Kecelakaan Bekerja di Perbatasan

banner 120x600

Bengkayang,BorneOneTV- Takes Pos Kumba semunying satgas pamtas RI-malaysia Yonif 645/Gty membantu warga yang terkena kecelakaan pada saat bekerja di dusun. Pareh Desa. Sinar baru Kec. Jagoi Babang, Kab. Bengkayang. Jumat, (15/07/2022)

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 645/Gty, Letkol Inf Hudallah, S.H. dalam pernyataan tertulisnya di Makotis Entikong, Kabupaten Sanggau, bahwa ada laporan masuk ke kami yang Bernama bapak. Dion warga dusun. Pareh Desa. Sinar baru Kec. Jagoi Babang yang mengalami kecelakaan saat bekerja, Jumat (15/07/2022).ujar Dansatgas

“Membantu warga yang membutuhkan pertolongan dengan secara tiba-tiba atau dalam keadaan darurat, itu merupakan tugas kita selaku anggota Pos Kumba semunying satgas Pamtas Yonif 645/Gty, Prd Yunus Takes satgas melakukan pertolongan pertama dan dilakukan operasi ringan kepada bapak Dion dengan pegerakan cepat tanggap darurat itulah tugas kami sebagai bagian dari Satgas Pengamanan Perbatasan”.

Dansatgas mengatakan, Disamping menjaga kedaulatan negara di perbatasan Kami Satgas Pamtas juga memberikan pelayanan Kesehatan dan membantu warga yang sakit atau keadaan darurat tiba-tiba kepada warga perbatasan. Kegiatan penanganan terhadap salah seorang warga yang terjadi kecelakaan kerja ini merupakan wujud sumbangsih dan kepedulian Satgas Pamtas Yonif 645/Gty kepada warga perbatasan RI-Malaysia. tutup Dansatgas.

“Kami ucapkan banyak terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas TNI yang telah Sudi Membantu kami dengan cepat tanggap memberikan pertolongan pada saat setelah kejadian kecelakaan bekerja. Ujar bapak Dion
(Pen Satgas Pamtas Yonif 645/Gty).

%d blogger menyukai ini: