banner 120x600

Sudah 3 Pekan, Pelaku Pengeroyokan Terhadap WA (20) dan RW (16) masih berlenggang bebas, Ini Penjelasan Kapolsek Teluk Keramat

banner 120x600

Senin, 18 Juli 2022

Sambas, BorneOneTV.com- Sudah Tiga Pekan Kasus Pemukulan Terhadap Korban WA (20) dan RW (16) anak dibawah Umur, Tempat Kejadian Perkara Desa Sabing, Kecamatan Teluk Keramat, Kabupaten Sambas, Kalbar.

Kejadian Pemukulan Terhadap Korban WA dan RW setelah mereka berdua Pulang dari Nonton Hiburan Malam, melewati Desa Sabing, tiba- tiba di hadang oleh satu orang yang tidak dikenal, setelah itu teman Pelaku datang secara beramai- ramai langsung melakukan pengeroyokan, pemukulan hingga RW & WA mengalami luka Robek dikepala sehingga dilakukan Jahitan di kepala, serta jahitan di dekat Telinga, kedua Korban masih mengalami Trauma.

“Kapolsek Teluk Keramat, Ipda Eko Zaenudin, Menjelaskan, Bahwa Memang benar Kami Polsek Tekuk keramat, mendapat aduan masyarakat, terkait pemukulan yang terjadi diJalan Raya Desa Sabing, dekat Jembatan, Perapatan Sabing, Kemudian kami tindaklanjuti dari aduan Masyarakat, Ungkap Eko.

” Yang membuat laporan Kepolsek Teluk Keramat, ibu dari korban, memang dari awal, Pihak pelapor tidak tahu siapa pelakunya, dan sampai saat ini proses nya masih dalam Penyelidikan, mudah-mudahan kami secepatnya bisa mengungkap siapa pelakunya dan bisa dilakukan proses secara Hukum yang berlaku.

Terkait kejadian ini, kurang lebih 8 orang kita lakukan pemeriksaan, ada warga yang kita curigai, sudah kita lakukan pemeriksaan, dan tidak mengakui nya, bahkan dengan alibi- alibi dia miliki sendiri, mudah-mudahan alibi- alibi tersebut bisa kami patahkan dengan pemeriksaan saksi-saksi lain nya, Jelas Eko.

Setelah Kasus ini berjalan 2 Minggu, dari pihak keluarga menyampaikan bahwa mengenali salah satu pelaku, dari situlah kami kejar diduga pelaku dengan inisial D dan sudah kita ketahui dimana domisilinya.

Dari delapan orang yang dimintai keterangan, dua orang berinisial I dan D baru dimintai keterangan, Ungkap Eko.

Paman Korban, Rudi Kurniawan, menjelaskan, WA usia nya 20 tahun, dan RW Usia nya baru menginjak 16 Tahun (anak dibawah umur),  Berharap Kasus ini bisa terbuka terang benderang, Pelaku bisa di hukum sesuai Hukum yang berlaku, dan saya Yakin, Polsek Kecamatan Teluk Keramat mampu menemukan pelaku pengeroyokan, Ungkap Rudi.

(Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: