banner 120x600

Kapolres Kayong Utara Pantau Langsung Giat Audit Kinerja Itwasum Polri T.A. 2022

banner 120x600

Pontianak,BorneOneTV-Tim Itwasum Polri melaksanakan Audit Kinerja Itwasum Polri T.A. 2022 merupakan kegiatan rutin dibidang pengawasan guna mencegah terjadinya kesalahan, penyimpangan dan penyalahgunaan wewenang pada setiap satuan fungsi di Satker Jajaran Polda Kalbar, sehingga terwujudnya tata kelola Pemerintahan yang baik dan bersih dilingkungan Polri,(22/7/2022).

Kegiatan Wasrik tersebut sebelumnya dibuka Taklimat Awal secara virtual via zoommeeting dipimpin oleh Kapolda Kalbar mendampingi Ketua Tim Itwasum Mabes Polri yang diikuti oleh Para PJU Polda Kalbar dan Polres jajaran Polda Kalbar.

Kapolres Kayong Utara AKBP ARIEF HIDAYAT, S.H., S.I.K. ikut hadir giat wasrik tersebut guna memantau langsung Para PJU Polres Kayong Utara yang didampingi oleh Urmin/Bamin masing-masing Subsatker dalam mengikuti Audit Kinerja Itwasum Polri T.A. 2022 bertempat di Polresta Pontianak.

Kegiatan Audit Kerja tersebut berjalan tertib dan lancar.
Setelah selesai pelaksanaan Audit Kinerja Itwasum Polri T.A. 2022, para PJU dan Urmin/Bamin masing-masing Subsatker diperkenankan untuk kembali ke kesatuan (satwil).

Akhir dari pada giat Audit tersebut akan ditutup yaitu Taklimat Akhir oleh Tim Itwasum Mabes Polri pada Hari Selasa tanggal 27 April 2022 di Mapolda Kalbar, Polres/ta jajaran Polda Kalbar mengikuti secara virtual melalui sarana Vicon/Zoommeeting di wilayah masing-masing.(rls).

%d blogger menyukai ini: