banner 120x600

Wakil Bupati Sanggau Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Tayan Hulu

banner 120x600

Sanggau,borneonetv– Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M. Si menghadiri sekaligus membuka Turnamen Sepak Bola Tayan Hulu yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 Tahun 2022 di Desa Sosok Kecamatan Tayan Hulu. Jum’at 22 Juli 2022.

Sebelum membuka turnamen sepak bola, Wabup Sanggau menyaksikan pertandingan exhibition antara ANS Kecamatan Tayan Hulu dan Perangkat Desa.

Selanjutnya Yohanes Ontot dalam sambutannya menyampaikan agar para pemain bermain secara sportif dan profesional.“Yang pertama saya berharap agar seluruh pemain menjunjung tinggi sportifitas, karena kalaupun menang tapi tidak sportif maka tidak elok kelihatannya,” ucap Wakil Bupati dua periode tersebut.

Kemudian ia berpesan agar para penonton untuk tidak membuat keributan dan menghasut pemain untuk menjaga kelancara selama turnamen berlangsung.“Yang kedia saya pesan kepada masyarakat pencinta sepak bola kaki agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan berlangsung, jangan menghasut, jangan membuat keributan, apalagi sampai berkelahi,” tegas Yohanes Ontot.

Di akhir sambutannya ia berpesan agar para pemain dapat mengembangkan bakal, skil dan kemampuannya untuk menjadi atlet yang profesional dan memajukan olahraga sepak bola di Kabupaten Sanggau.

“Silahkan bermain dan bertanding dengan baik, bermain dengan cantik agar penonton pun lihatnya enak, jadi pemain yang professional, agar kalian menjadi pemain yang hebat dan dikagumi untuk nanti dapat memajukan olahraga sepakbola di Sanggau,” pungkas Yohanes Ontot. (Yos/ Heri)

%d blogger menyukai ini: