PT. Borneo Group Launching Produk Unggulan Untuk Kecantikan dan Stamina Pria

banner 120x600

Foto: CEO dan Founder PT. Borneo Group Safiuddin,SE

Pontianak,BorneOneTV- Salah satu perusahaan swasta nasional PT. Borneo Group membuat terobosan baru dibidang kesehatan dan kecantikan dengan produk-produk unggulan dibidang kesehatan dan kecantikan yang akan segera di launching pada 30 Juli 2022 mendatang.

Saat ini dunia kesehatan dan kecantikan mengalami perkembangan yang sangat pesat dan tidak bisa dipisahkan. Bahkan saat ini produk-produk dibidang kesehatan dan kecantikan sedang booming, tentunya ini merupakan peluang pasar yang sangat bagus untuk dikembangkan,”ujar CEO dan Founder PT. Borneo Group Safiuddin kepada awak media, pada (25/7/22).

Lanjut katanya, PT Borneo Gruop di bawah anak cabang PT Neo Erajaya Optima saat ini sedang fokus untuk mengembangkan di divisi kesehatan dan kecantikan dengan produk- produk unggulan yang akan segera di launching, di gedung PCC Pontianak, pada tanggal 30 Juli 2022 mendatang.

“Kurang lebih ada 50 item produk kecantikan dan kesehatan, termasuk minuman kesehatan untuk stamina pria yang sangat bagus sekali dan sudah mendapat respon positif dari para konsumen terkait produk tersebut,”ucap Safiuddin.

Ia mengatakan, ada 3 (tiga) brand produk unggulan yang akan di launching, yakni pertama Neo Bella dengan produk terdiri dari skin care, body care, high care, kosmetik dan parfum.

“Kedua ada neo optimet yang merupakan skin care khusus bagi pria dan merupakan skin care pertama yang mengandung bahan aktif tiga kali sermai. Dan selanjutnya ada produk minuman kesehatan untuk stamina pria neo max yang juga bisa dikonsumsi oleh wanita,”terang Safiuddin.

Meskipun produk tersebut merupakan brand lokal, ia berharap bisa menjadi produk dengan skala nasional yang mampu bersaing dengan produk-produk brand nasional dengan pemasaran berskala nasional dengan peluang kerjasama pemasaran yang terbuka luas bagi siapa saja yang berminat dengan sistem yang sudah ada,”ujarnya. (Wuri- Dodi).

%d blogger menyukai ini: