Joe santosa : Tolak keras sintang expo 2022 diadakan di lapangan stadion baning.

banner 120x600

Selasa, 9 Agustus 2022

Sintang, BorneOneTV.com- Sintang expo 2022 yang akan di laksanakan pada tanggal 27/08/2022 sampai tanggal 03/09/2022 di lapangan sepak bola stadion baning menuai kritikan dari berbagai masyarakat khususnya para pencinta sepak bola di bumi senentang.

Joe Santosa salah satu pengiat sepakbola kabupaten Sintang yang juga menjabat sebagai pengurus PSSI provinsi Kalimantan Barat dan juga ketua komisi A DPRD Kabupaten Sintang menolak keras dilaksanakannya Sintang expo 2022 di dalam lapangan sepakbola stadiun baning. Menurut Joe stadion baning memang sarana publik namun sarana publik yang digunakan untuk sarana olahraga bukan untuk kegiatan komersil untuk pendirian stand pameran dan sebagainya.

Pengalaman kita bahwa apabila lapangan bola tersebut di jadikan tempat stand pameran tentu nantinya akan berakibat rusaknya lapangan sepakbola yang kita cintai tersebut selain itu kita butuh waktu yang sangat lama untuk mengumpulkan paku batu dan material lainya, sementara selama ini kami merawat lapangan stadion baning mengunakan dana pribadi tanpa bantuan dari pihak lain.

Kami sangat menantang dan menolak keras panitia sintang expo 2022 yang akan mengunakan lapangan sepakbola dan sampai saat ini panitia tidak ada koordinasi dengan pengurus dan ketua PSSI, tidak ada ijin panitia ke PSSI untuk mengadakan Sintang expo 2022 di dalam lapangan stadiun baning. Selama ini kegiatan expo biasa di adakan di luar stadiun baning mengapa tahun ini harus di dalam..? kalau untuk tempat yang luas mengapa tidak gunakan eks bandara Susilo, harapan kami semoga panitia bisa mendesain ulang tempat kegiatan Sintang expo 2022 pungkas Joe.

( Tim)

%d blogger menyukai ini: