banner 120x600

Jalin Kerja Sama Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Rektor UNU Kalbar

banner 120x600

Senin, 15 Agustus 2022

Kubu Raya, BorneOneTV.com- Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., menerima kunjungan Rektor Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Kalimantan Barat, Dr. Rachmat Sahputra, M.Si., bertempat di Ruang Kehormatan Makodam XII/Tpr.

Audiensi ini dalam rangka silaturahmi dan menjalin kerja sama. Dalam pertemuan ini Mayjen TNI Sulaiman Agusto didampingi Aster Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Ruddy Trenggono, S.Sos. Sedangkan Rektor UNU Kalbar didampingi Wakil Rektor Jasmin Haris, M.Pd. dan Dr. Agung Hartoyo, M.Pd.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto dalam kesempatan yang berbahagia tersebut mengucapkan terima kasih atas kedatangan civitas akademika UNU Kalbar di Makodam XII/Tpr.

“Saya harap kunjungan ini dapat meningkatkan silaturahmi dan kerja sama antara Kodam XII/Tpr dengan UNU dalam rangka meningkatkan kualitas SDM masyarakat Kalbar,” harap Pangdam.

Sedangkan Rektor UNU Kalbar, Dr. Rachmat Sahputra, menyampaikan terima kasih kepada orang nomor satu di Kodam XII/Tpr atas kesempatan yang diberikan kepada pihaknya.

“Selain untuk bersilaturahmi, dalam rangka melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi kedatangan kami kali ini ingin menjalin perjanjian kerja sama antara UNU dengan Kodam XII/Tpr,” kata Dr. Rachmat Saputra.

(Pendam XII/Tpr)

(Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: