Pangdam XII/Tpr Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI

banner 120x600

Pontianak,BorneOneTV – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tpr, Ny. Helly Sulaiman Agusto menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022 di Halaman Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Barat,Rabu (17/8/22).

Upacara bendera memperingati HUT Kemerdekaan RI ini dipimpin langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum. Selain Pangdam, upacara juga dihadiri oleh Forkopimda dan para Kepala OPD di lingkungan Provinsi Kalimantan Barat.

Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI ditandai dengan pengibaran Bendera Merah Putih oleh Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang merupakan putra – putri terbaik Kalbar. Mereka merupakan perwakilan pelajar dari 14 Kabupaten/Kota di Kalbar. Selain itu juga ditandai dengan pembacaan naskah proklamasi oleh Gubernur Kalbar.

Tampak dari pantauan, upacara peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Barat berlangsung dengan khidmat dan berjalan lancar. Terlihat antusias seluruh peserta upacara mengikuti seluruh rangkaian kegiatan.

Usai pelaksanaan upacara, Pangdam XII/Tpr dan Forkopimda Provinsi Kalbar serta pejabat lainnya mengikuti acara Peringatan Detik – detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia secara virtual di Balai Petitih, Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Barat. (Pendam XII/Tpr).

%d blogger menyukai ini: