banner 120x600

Kapolda Kalbar Beserta Ketua Bhayangkari Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Halaman Kantor Gubernur Kalbar

banner 120x600

Pontianak,BorneOneTV – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M., beserta Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Barat Ny. Ratna Suryanbodo Asmoro menghadiri Upacara Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Rabu (17/8).

Bertindak sebagai inspektur Upacara Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum. dan dihadiri oleh Forkopimda Kalbar.

Upacara Kemerdekaan RI ini ditandai dengan detik-detik Proklamasi dengan bunyi sirine dan pengibaran bendera Merah Putih sebagai tanda untuk mengingatkan perjuangan para pendahulu merebut kemerdekaan dari para penjajah.

Pelaksanaan pengibaran Bendera merah putih oleh Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang merupakan putra-putri terbaik Kalbar serta berjalan lancar dan khidmad.

Kapolda Kalbar beserta Forkopimda Provinsi Kalbar juga mengikuti acara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia secara virtual di Balai Petitih, Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Barat.(Humas Polda Kalbar).

%d blogger menyukai ini: