Wakil Bupati Kayong Utara Pimpin Penurunan Bendera Merah Putih Dalam Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77

banner 120x600

Pada hari Rabu tanggal 17 Agustus 2022 pukul 16.30 wib bertempat di Halaman Kantor Dinas Pendidikan Kab. Kayong Utara telah dilaksanakan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan HUT Ke-77 Republik Indonesia Tahun 2022 di Kab. Kayong Utara, dengan *Tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”*

Kegiatan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Peringatan HUT Ke-77 Republik Indonesia Tahun 2022 di Kab. Kayong Utara.

Upacara tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati Kayong Utara H. Muhammad Effendi, S.Pd.I., M.Sos. yakni selaku Inspektur Upacara, didampingi oleh Forkopimda jajaran Kabupaten Kayong Utara.

Secara bersamaan ditempat terpisah yakni di Pendopo Bupati, Bupati Kayong Utara beserta Kapolres Kayong Utara dan Kepala Dinas Forkompimda Kab. Kayong Utara lainnya mengikuti Virtual melalui Video Conference (Vicon) Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan HUT Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia yang dipimpin oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo langsung dari Istana Negara Merdeka.

Begitu juga beberapa PJU Polres Kayong Utara melaksanakan Upacara secara virtual tersebut di Ruang Command Center (Vicon) Polres Kayong Utara.

Adapun rangkaian kegiatan upacara baik yang dilaksanakan di halaman Kantor Dinas Pendidikan Kab. Kayong Utara maupun upacara secara virtual, secara keseluruhan berlangsung dengan penuh khidmat, aman, tertib dan lancar sampai diakhir kegiatan.

%d blogger menyukai ini: