banner 120x600

Upacara Pengibaran Bendera HUT RI Ke-77 di Kubu Raya Berlangsung Penuh Khidmat

banner 120x600

Kubu Raya,BorneOneTV-Pelaksanaan pengibaran bendera merah putih pada perayaan HUT RI ke-77 tahun 2022 oleh anggota paskibraka, di halaman kantor Bupati Kubu Raya, berlangsung penuh khidmat, pada (17/8/2022).

Upacara pengibaran bendera merah putih yang pimpin langsung oleh Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan, selaku inspektur upacara dihadiri oleh seluruh jajaran forkopimda Kabupaten Kubu Raya, veteran, unsur TNI/Polri, tokoh masyarakat, tokoh agama, para pelajar, serta para tamu undangan yang ikut serta dengan berpakaian adat melayu khas Kalimantan Barat.

Usai upacara pengibaran bendera merah putih, acara dilanjutkan dengan peresmian 5 (lima) desa baru yang terbentuk di Kabupaten Kubu Raya yang ditandatangi oleh Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan dan di saksiskan oleh jajaran forkopimda kabupaten Kubu Raya, di halaman kantor Bupati Kubu Raya.

Peresmian 5 desa baru yang terbentuk, yakni Desa Sukalanting, Desa Permata Jaya, Desa Sungai Rengas, Desa Parit Keladi dan Desa Padi Jaya menjadi kado terindah dalam perayaan HUT RI yang ke -77 untuk masyarakat Kubu Raya.

Pada sesi akhir, acara dilanjutkan dengan menari bersama yang diikuti oleh seluruh peserta upacara dengan penuh kegembiraan.

Sementara untuk upacara penurunan bendera merah putih dilakukan pada sore harinya, dan bertindak sebagai inspektur upacaranya yakni, Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo. (tim).

%d blogger menyukai ini: