Bhinkamtibmas Bersama Anggota Babinsa Ella.Bangun Jembatan Darurat,Yang Terputus Akibat Curah Hujan Tinggi

banner 120x600

 

Kalimat barat.Melawi _Intensitas Curah hujan tinggi beberapa hari terakhir di Kabupaten Melawi mengakibat dibeberapa Kecamatan mengalami perubahan cuaca dan iklim.

Tak terkecuali di wilayah hukum Polsek Ella Hilir ,jembatan Tran terputus akibat banjir .Agar transportasi warga setempat yang menghubungkan beberapa desa berjalan lancar ,anggota Polsek Dan danramil babinsa membuat jembatan darurat .

Anggota Bhabinkamtibmas (Bripka usman ) Polsek kecamatan Ella saat hubungi wartwan via whatshap membenarkan kejadian nya,, Usman menjelas kan, POLRI Dan TNI selalu siap untuk membantu masyarakat, langsung menuju Lokasi terputusnya jembatan setelah mendapatkan laporan dari masyarakat dan langsung bekerja membangun jembatan darurat
,Padi Kamis (25/8)2022

Bhabikamtibmas Bripka usman mejelaskan ke awak media demi kelancaran lalu lintas masyarakat,kami TNI- POLRI bersama masyarakat membangun jembatan darurat yang terbuat dari kayu,” ungkap Bripka Usman . pungkas.
pembangunan jembatan darurat yang terbuat dari kayu dibangun bersama Babinsa Koramil Ella Hilir dan masyarakat untuk sementara hanya dapat dilalui kendaraan roda dua saja

Bripka usman mengimbau kepada masyarakat agar berhati hati melintasi jembatan darurat yang dibangun terutama pada malam hari, tepatnya di Dusun Engkawang Desa Nanga Kalan menginggat tidak adanya penerangan di lokasi jembatan yang dibangun.

“Kepada masyarakat agar berhati hati, tingkatkan kewaspadaan, selalu melihat perubahan alam yang terjadi untuk penjagaan hal hal kita tidak ingan kan pungkas nya ( jon)

%d blogger menyukai ini: