banner 120x600

Fakta Mengejutkan Kasus Penculikan bayi di Pemangkat, Keluarga Tersangka AN : Kasus Ini harus dibuka Terang Benderang

banner 120x600

Kamis, 26 Agustus 2022

Sambas, BorneOneTV.com- Fakta mengejutkan dibalik Kasus penculikan bayi usia 40( empat puluh) hari anak dari Ibu Fitriyanti, Dusun Sinam ( Jembatan 11), Kecamatan Pemangkat, Sambas, Kalbar, Kamis (25/ 8/ 2022).

Keluarga Tersangka AN(18) Alias OL Meminta Pihak kepolisian bisa mengungkap dan membuka terang benderang Kasus Penculikan Bayi Perempuan usia 40 hari, Jumat ( 26/ 8/ 2022), Ketika di wawancarai dirumah keluarga nya.

Pihak keluarga AN Menjelaskan Kronologis dari kejadian, berdasarkan keterangan dari AN Alias OL, Awal nya AN diminta untuk menemani Seorang Wanita untuk mengambil Handphone (Hp) yang ketinggalan, tiba- tiba dirumahnya korban malah mengambil Bayi dan dibawa ke daerah Sungai Bulan, Singkawang.

AN tidak tahu apa motif dari 2 (dua) orang wanita tersebut, karena 2 (dua) orang wanita tersebut lah yang mengambil bayi dalam ayunan, Ungkap Keluarga AN.

Setelah bayi dibawa pergi ke daerah Singkawang, AN dan Bayi perempuan di tinggal di Sungai bulan oleh Wanita tersebut, Ungkap keluarga.

Kami menduga, bahwa Wanita tersebut orang “HEBAT”, sehingga sulit untuk tersentuh oleh Hukum.

Kami keluarga AN, Meminta pihak kepolisian bisa mengungkap Pelaku- pelaku yang lain, biar terungkap apa motif dari kasus Penculikan bayi Perempuan usia 40 hari, dan tidak hanya AN yang dijadikan tersangka, Ungkap Keluarga AN.

(Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: