banner 120x600

Cegah Pelanggaran Disiplin : Satuan Polisi Militer Angkatan Darat gelar Ops Gaktib “Waspada Wira Mandau”

banner 120x600

 

Kapuas Hulu, Borneoneyv.com- Dalam rangka Ops Gaktib “Waspada Wira Mandau” ditempat terlarang seperti tempat hiburan malam (THM), guna mencegah dan meminimalisir angka Pelanggaran Disiplin TNI khususnya. TNI-AD di Wilayah Kota. Putussibau Kab. Kapuas Hulu.

Rangkaian Ops Gaktib meliputi pengecekan personel dan materil. Subdenpom XII/1-6 Psb serta gabungan Provos Kodim 1206/Psb dan Provos Yonif RK 644/Wls, dipimpin langsung oleh Dansubdenpom XII/1-6 Psb Letda Cpm Almujib Priono.

Tempat Hiburan Malam yang dilakukan Razia berada Jln. Lintas Selatan Kota Putussibau, Kab. Kapuas Hulu diantaranya Golden King Cafe,
Dragon Cafe, Golden cafe, Gogo cafe, GB cafe Yakuza cafe, Cakra Cafe dan Dori cafe.

Razia dilakukan mulai dari pengecekan identitas pengunjung hingga barang bawaan yang di bawa seperti tas dan bawa lainnya

” Dansubdenpom XII/1-6 Psb Letda Almujib Priono. mengatakan, operasi ini untuk menjaring para oknum anggota yang kedapatan keluyuran di tempat hiburan malam.

“Tujuannya sendiri untuk meminimalisir adanya oknum TNI maupun Polri yang kemungkinan melakukan tindakan yang tidak baik,” ujar Dansub Almujib.

“Hasilnya nihil tidak ditemukan oknum anggota TNI,” tutupnya.(Sigit)

%d blogger menyukai ini: