banner 120x600

Senam Bersama dan Gerak Jalan Sehat Dlam HUT TNI Ke-77 di Pantai Pulau Datok Kayong Utara

banner 120x600

Sukadana,BorneOneTV- Pada hari Sabtu, 8 Oktober 2022 pukul 07.00 WIB bertempat di Pantai Pulau Datok Kec. Sukadana Kab. Kayong Utara telah dilaksanakan kegiatan Senam Bersama dan Gerak Jalan Sehat dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 TNI tahun 2022.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimda dan para undangan, antara lain Bupati Kayong Utara Drs. Citra Duani, Dandim 12-03/Ketapang
Letkol Inf. Ali Mustofa, Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat, S.H.,S.I.K., Wakapolres Kayong Utara Kompol Adi Nugroho, S.H.,S.I.K., Kepala Dinas Dispora Kab. Kayong Utara Idham Khalik, Kepala Dinas Catatan Sipil Kab. Kayong Utara Aslinda, Danramil Sukadana Kapten Inf. Kadarudin, Danramil Simpang Hilir Peltu Nanang, Danramil Teluk Batang Pelda Ariyanto, seluruh PJU Polres Kayong
Utara,Bhayangkari cabang Kayong Utara, seluruh personel Polres Kayong Utara dan tamu undangan serta masyarakat sekitar 500 Orang.

Senam bersama dan gerak jalan sehat dilakukan oleh Kodim 12-03/Ktp dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 77 tahun 2022 dengan tujuan mempererat kemanunggalan dan sinergitas TNI-rakyat, Polri serta seluruh perangkat Daerah dengan tema TNI adalah KITA.
Beberapa waktu sebelumnya sudah diadakan berbagai pertandingan olahraga dan seni dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 TNI yang diikuti peserta tingkat pelajar dan masyarakat umum.

Bupati Kayong Utara, Drs. Citra Duani dalam sambutannya menyampaikan mengapresiasi giat Senam bersama dan gerak jalan sehat diselengggarakan oleh Kodim 1203/Ketapang bekerjasama dengan instansi lain tergabung didalam kepanitiaan, dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI tahun 2022 dengan tujuan mempererat kemanunggalan dan sinergitas TNI dan rakyat, Polri serta seluruh perangkat Daerah dengan tema TNI adalah KITA.

Dalam kegiatan tersebut, dilaksanakan pemberian tiket undian berbagai doorprize yang nantinya dipenghujung acara akan langsung diundi dan dibagikan hadiahnya, berbarengan pemberian piala dan hadiah pertandingan yg diadakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 TNI.

Ramainya antusias masyarakat yang mengikuti senam bersama dan gerak jalan sehat HUT TNI ke 77 tahun 2022 di pantai pulau datok dimungkinkan dapat menimbulkan cluster baru penularan virus Covid-19 di Kab. Kayong Utara, personel TNI dan Polri tetap berupaya memberikan himbauan dan pengamanan telah dilakukan personel Polres Kayong Utara guna mencegah penularan virus Covid-19 serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas selama kegiatan berlangsung. Rangkaian kegiatan berakhir pukul 11.40 wib, berjalan aman, lancar dan tertib.

%d blogger menyukai ini: