banner 120x600

Polres Sanggau Amankan 7Kg Sabu,2136 Ektasi Jaringan Internasional

banner 120x600

Sanggau-,Borneonetv .com ,Polres Sanggau berhasil mengamankan 3 orang pelaku warga Pontianak berinisial ES (43th) A (43th) dan J (42th) penyeludupan narkoba sabu seberat 7Kg dan pil ekstasi 2136 butir didi wilayah perbatasan Sekayam Desa Balai karangan.

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro membenarkan kejadian tersebut” ya benar kami ada mengamankan pelaku penyeludupan narkoba Jelis sabu 7Kg dan pil ekstasi 2136 butir di wilayah perbatasan Balai Karangan yang akan dibawa menuju Pontianak”,katanya Senin (10/10).

Kapolres Sanggau menceritakan kronologis kejadian,Sebelumnya Sat narkoba mendapat informasi bahwa diduga akan ada transaksi peredaran gelap Narkotika yang masuk dari negara Malaysia ke wilayah Indonesia khususnya di wilayah perbatasan Kecamatan Sekayam.

Mendapat laporan tersebut Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro mengintruksikan Kasat Res Narkoba bersama dengan anggota berangkat menuju wilayah Sekayam untuk menindaklanjuti informasi dimaksud dengan melakukan upaya penyelidikan mendalam dengan melibatkan personil Polsek Perbatasan yaitu Polsek Entikong,Polsek Sekayam dan Polsek Noyan.

Hasil penyelidikan tersebut Anggota pada hari Sabtu tanggal 08 Oktober 2022 sekira jam 23.00 Wib di Jembatan Balai 4 Balai Karangan petugas bersama tim gabungan berhasil mengamankan tiga orang terduga pelaku penyeludupan Narkotika dengan barang bukti berupa 7 (tujuh ) bungkus plastik warna kuning berisikan diduga Narkotika jenis shabu 7 Kg, 1 (satu) kantong plastik berisikan 2136 butir pil diduga Narkotika jenis ekstasi.

Ketiga pelaku ini diamankan pada saat menggunakan sepeda motor dan diamankan tanpa perlawanan,atas perbuatannya pelaku beserta semua barang bukti di bawa ke Polres Sanggau untuk menjalani proses penyidikan lebih lanjut.

“Kita akan terus melakukan pengembangan terkait jaringan narkoba Internasional ini”,katanya.(Heri)

%d blogger menyukai ini: