banner 120x600

Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Deputi Pengelolaan Batas Wilayah Negara

banner 120x600

Kubu Raya, BorneOneTV.com – Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., menerima kunjungan dari Deputi Bidang Pengelolaan Batas Wilayah Negara, Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP), Robert Simbolon beserta rombongan. Pertemuan berlangsung di Loby Kehormatan, Makodam XII/Tpr, Rabu (12/ 10/2022).

Deputi Bidang Pengelolaan Batas Wilayah Negara BNPP, Robert Simbolon mengatakan kepada Pangdam, bahwa kedatangannya bersama rombongan dalam rangka akan melaksanakan identifikasi pilar batas negara wilayah darat di daerah prioritas pertahanan Kodam XII/Tpr.

“Serta melaksanakan survei sarana prasarana pertahanan dan keamanan,” kata Deputi Bidang Pengelolaan Batas Wilayah Negara BNPP.

Sedangkan Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto mengucapkan selamat datang di Makodam XII/Tpr kepada Deputi Bidang Pengelolaan Batas Wilayah Negara BNPP serta rombongan. Pangdam menyambut baik kegiatan yang akan dilaksanakan oleh BNPP.

“Demi kelancaran kegiatan identifikasi dan survei, Kodam XII/Tpr telah menyiapkan personel dari Satgas Pamtas RI-Malaysia untuk membantu di lapangan nantinya,” kata Pangdam.

Untuk diketahui, usai melaksanakan pertemuan, Pangdam XII/Tpr dan Deputi Bidang Pengelolaan Batas Wilayah Negara BNPP melepas keberangkatan tim identifikasi pilar batas negara dan survei Sarpras Hankam ke wilayah perbatasan.

(Pendam XII/Tpr)

(Dedi Anggara)

 

%d blogger menyukai ini: