banner 120x600

Jalan Sehat Nasional HUT Partai Golkar Ke-58 Pecahkan Rekor MURI

banner 120x600

Pontianak,BorneOneTV- Antusias Masyarakat  pada perayaan HUT Partai Golkar Ke-58 sangat tinggi. Lebih dari 2,7 juta masyarakat Indonesia mengikuti kegiatan Jalan Sehat Nasional yang dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia, hari Minggu (16/10/22), pada pukul 07.00 pagi.

Kegiatan Jalan Sehat Nasional serentak di seluruh wilayah Indonenesia yang di ketuai oleh, Ketua panitia penyelenggara Jalan Sehat Nasional, Maman Abdurrahman yang juga merupakan Ketua DPD I Partai Golkar juga sebagai Wakil Ketua Komisi VII DPRI berjalan sukses dengan memecahkan Rekor MURI sebagai peserta terbanyak.

Begitu juga dengan kegiatan Jalan Sehat Nasional yang di selenggarakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat, di Taman Alun Kapuas Kota Pontianak, pada Minggu, (16/10/2022), berjalan sukses dengan jumlah pesertanya melampaui dari yang ditargetkan.

“Alhamdulillah untuk di Kalimantan Barat ini luar biasa, dari yang targetkan sebanyak 25.000 peserta, ternyata  membludak menjadi lebih dari 35.000 peserta,”ucap Wakil Gubernur Kalbar yang juga merupakan Tokoh Partai Golkar Kalbar, Ria Norsan, Minggu (16/10/22).

Ia menambahkan, peserta yang datang bahkan kebanyakan sudah tidak mendapatkan lagi kupon karena pendaftaran Kupon sudah ditutup pada tanggal 14 Oktober 2022, sehingga walaupun tidak mendapatkan kupon masyarakat tetap antusias dalam mengikuti kegiatan jalan sehat untuk bersama- sama merayakan hari ulang tahun Partai Golkar yang ke-58,”ujarnya.

Ia pun berharap, mudah-mudahan Partai Golkar tetap bersatu bersama masyarakat untuk menuju Indonesia yang lebih maju kedepannya,”ucap Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan. (Dodi).

%d blogger menyukai ini: