banner 120x600

Pangdam XII/Tpr Audiensi Dengan Pengurus KEIND Kalbar

banner 120x600

Kubu Raya,BorneOneTab – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., melaksanakan audiensi dengan Pengurus Kamar Entrepreneur Indonesia Kalimantan Barat (KEIND – Kalbar). Pertemuan berlangsung di Loby Kehormatan, Makodam XII/Tpr,Selasa (25/10/22).

Dalam kesempatan tersebut Mayjen TNI Sulaiman Agusto menyambut dengan senang kunjungan silaturahmi dari Pengurus KEIND Kalbar yang dipimpin oleh Ketua Umum KEIND Kalbar M. Rully Setiawan, S.H.

Saat dalam pertemuan Ketua Umum KEIND Kalbar M. Rully Setiawan, S.H., menyampaikan kepada Pangdam bahwa kunjungannya bersama rombongan dalam rangka silaturahmi sekaligus perkenalan diri.

Ia mengatakan bahwa saat ini di Kalimantan Barat sudah terpilih Dewan formatur kepengurusan KEIND. Selanjutnya akan segera disusun Struktur Organisasi kepengurusan KEIND sehingga dapat menjadi wadah pembinaan untuk para pengusaha Kalbar.

Menanggapi hal tersebut Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto menyampaikan terima kasih atas kunjungan pengurus KEIND Kalbar. Pangdam mengapresiasi terbentuknya KEIND di Kalimantan Barat.

Mayjen TNI Sulaiman Agusto meminta KEIND Kalbar dapat berkontribusi besar untuk membina pengusaha dari berbagai kalangan sehingga nantinya melahirkan entrepreneur – entrepreneur yang handal di Kalimantan Barat.

Pangdam berharap KEIND Kalbar mendukung penuh program pemerintah dalam percepatan pembangunan dalam bidang infrastruktur, pemberdayaan UMKM dan ekonomi kerakyatan untuk memperkuat perekonomian di Kalbar. (Pendam XII/Tpr)

%d blogger menyukai ini: