banner 120x600

Anniversary ke -16 Tahun Pondok Ale2 Melakukan Funk Bike, Pameran UMKM Dan Melakukan Donasi Ke warga Yang kurang Mampu

banner 120x600

 

Pontianak ,BorneoneTV.Com  ,Dalam rangka memeriahkan perayaan Anniversary yang ke-16 tahun Pondok Ale-Ale Pontianak menggelar Fun Bike, Pameran UMKM, serta kegiatan donasi, pada Minggu pagi, 30 Oktober 2022.

Grand Opening sekaligus perayaan Anniversary yang ke-16 tahun Pondok Ale-Ale ini dibuka oleh Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji, Sekretaris Daerah Kalbar, Harisson, dan Ketua PHRI Kalbar, Yuliardi Qamal.

Pondok Ale-Ale ini resmi dibuka dengan nuansa baru di Jalan Ahmad Yani Pontianak. Dalam kesempatan tersebut, Sutarmidji turut mengapresiasi usaha kuliner dari Pondok Ale-Ale yang telah konsisten selama 16 tahun.
“Dari awal usahanya dia tidak menyerah dengan kondisi, terus berkreasi, berinovasi untuk menambah megah dan tidak menyerah dengan keadaan, dan kondisi. Tantangan itulah yang membuat kita bisa berhasil,” jelasnya.

Sutarmidji menyebutkan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat sendiri adalah Kota jasa. Orang-orang yang lalu lalang ke Kota Pontianak selalu mencari sajian khas Pontianak, dari situlah penguasaha kuliner harus dapat memberikan jawaban kepada wisatawan yang datang.

“Pontianak itu kota jasa, perdagangan harusnya kuliner-kuliner khas Pontianak, Kalbar itu diikutkan kembali menjadi pilihan kuliner ketika orang luar berkunjung ke Pontianak, orang luar berkunjung ke Pontianak pasti mencari kuliner, Pontianak harus bisa menjawab itu,” terangnya.
Grand Opening sekaligus Anniversary Pondok Ale-ale ke-16 diresmikan oleh Gubernur Kalbar, Sutarmidji, Sekretaris Daerah Kalbar, Harisson, dan Ketua PHRI Kalbar, Yuliardi Qamal.

Grand Opening sekaligus Anniversary Pondok Ale-ale ke-16 diresmikan oleh Gubernur Kalbar, Sutarmidji, Sekretaris Daerah Kalbar, Harisson, dan Ketua PHRI Kalbar, Yuliardi Qamal.

Owner Pondok Ale-Ale Pontianak, Edi Hartono bersyukur karena usaha kulinernya, Pondok Ale-Ale dapat bertahan hingga 16 tahun. Ia terus berkomitmen untuk menjaga dan mempertahankan resep warisan.

“Komitmen kami untuk mempertahankan menjaga warisan, mempertahankan memang sulit tapi tetap konsisten sampai saat ini Ale Ale bisa sampai 16 tahun. Karena Ale Ale mengusung makanan otentik Pontianak Kalimantan Barat,” ucapnya.
Di Pondok Ale-Ale sendiri terdapat berbagai macam makanan khas Kalimantan Barat, baik itu makanan berat, dan makanan ringan. Kedepannya, Edi akan menyajikan berbagai program edukasi tentang produk, resto dan lain-lain ke sekolah-sekolah.

“Kita selalu memproduksi makanan khas, Pontianak salah satu kota yang fanatik dengan makanannya sendiri makanya kita mempertahanan untuk masakan khas Kalbar,” ungkap Edi.
“Kita ada makanan berat, ringan, kedepannya nanti setelah ini kami akan ada program edukasi produk, resto, ke sekolah-sekolah. Harapannya pandemi cepat berlalu supaya kita tetap bisa berjuang dan maju,” tukasnya. ( Egi )

%d blogger menyukai ini: