banner 120x600

Ambulance Pembawa 4 (empat) Orang Pasien Mengalami Kecelakaan dengan Sebuah Truk Tronton

banner 120x600

Kapuashulu ,Borneonetv.com Sebuah ambulans yang menggunakan nopol KB 8024 FA bertabrakan dengan truk tronton nopol B 9007 KEH , kecelakaan terjadi di poros jalan utama di Putussibau Kota.

Laka Lantas antara 1 unit ambulans dan truk tronton terjadi di Jalan Komyos Soedarso yang membawa 4 (empat) orang pasien dari Kecamatan Mentebah sedang menuju ke RSUD Achmad Diponegoro Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu kecelakaan terjadi Rabu dini hari sekitar pukul 00:12 Wib. (03/11/22)

Ambulans yang membawa pasien tersebut rusak pada bagian depan menurut pantauan langsung kecelakaan yang melibatkan antara truk tronton dengan satu unit mobil ambulans yang membawa 4 (empat) orang pasien sempat dievakusi ke rumah sakit terdekat

Belum diketahui jelas apa penyebab dari insiden kecelakaan tersebut, saat ini 4 orang pasien itu sedang dirawat di RSUD Achmad Diponegoro Putussibau, untuk mendapatkan sebuah penanganan.

Petugas dari Polantas setempat langsung mengamankan titik laka lantas tempat terjadinya insiden dan memindahkan 2 kendaraan tersebut agar tak mengganggu aktivitas pengguna jalan lain.;(Sigit

%d blogger menyukai ini: